Wednesday, January 18, 2012

dapur Apuu Handmade

selamat tahun baru semua :)


sebagai posting pembuka di tahun 2012 ini, saya akan berbagi foto suasana dapur Apuu Handmade, agar terasa lebih dekat di hati para pembaca - terutama para pelanggan ;)

ini logo apuu handmade yang saya gambar di kain belacu
dapur Apuu Handmade :


sudut 1
sudut 1 - tempat saya berkarya (gambar, jahit, sulam, dll) & bersilaturahmi via internet dengan teman baru maupun yang lama :)
sudut 2
masih di ruangan yang sama, sudut 2 ini baru selesai di tata :)
tahun ini saya punya banyak "teman" kerja baru : mesin pembuat kancing bungkus dari pasar minggu, manekin dari cipulir, dan mesin obras :D

sudut 3
yang paling akhir ini sudut favorit saya, dari tumpukkan buku craft dan koleksi kain juga sudah pasti ketahuan ya ;)

sekian info dari dapur Apuu Handmade, semoga tahun 2012 ini membawa lebih banyak kebaikkan, manfaat, & berkah bagi kita semua - AMIN :D

4 comments:

Diaz Bela Yustisia said...

Mauuuu... kapan ya punya sudut krativitas kayak gini :D

Ethie said...

mupeeennggg :)

Unknown said...

Mbak,, dijakarta bukan,, buka les gak mbak..??mupeng

bimbi said...

di Tangerang mbk @herna ulina :)
belum ada kelas, bila tersedia nanti di umumkan jadwalnya via blog/ FB ya , makasih :)